visitor

Share informasi seputar dunia komputer dan aplikasinya

Encrypt Document di microsoft office 2007

Encrypt dokumen adalah salah satu cara untuk meningkatkan keamanan sebuah data agar tidak dapat diakses oleh user yang tidak berkepentingan dengan memberi kode password pada dokumen.
inilah langkah langkahnya :
  • Buka file yang akan di enskripsi , bisa word atau excel
  • Klik tombol Microsoft office botton pilih prepare > encrypt document
  •  Didalam jendela encrypt document  masukan kode password yang ingin anda gunakan ,lalu klik ok.


  •  Masukan kembali kode password pada jendela confirm password , dan klik ok
  • Tutup dokumen anda ,jika muncul konfirmasi penyimpanan pilih yes.
  • Ketika anda membuka kembali dokumen tersebut ,maka akan ada tampilan kotak dialog permintaan kode password , masukan kode password yang telah anda masukan tadi lalu klik ok.
Untuk menghapus atau mengganti kode password ,klik tombol microsoft office button, pilih prepare>encrypt document hapus kode password atau edit kode password lalu pilih ok.

Nah begitulah caranya gampangkan , selamat mencoba


0 komentar anda:

Posting Komentar